Selasa, 10 Januari 2012

Penjara Suci

Udah lama nggak posting yaah :)
sesuatu banget haha :D
Ini mungkin postingan pertamaku setelah kesibukan ujian semester 1 + liburannya 

Dan kali ini aku lagi pengen cerita tentang sesuatu *dari tadi sesuatu mulu* --'
Oke, langsung saja ke ceritanya, haha :D


Dan sesuatu itu adalaaaah jengjeeeng -->> ASRAMA 
Jadi begini ceritanya. Asrama tuh tambah nyebelin banget BANGET *ya dari dulu emang nyebelin sih*

Kenapa aku ngomong gini. Soalnya selama semester satu kemarin, banyak kejadian yang bikin aku tambah pueeengen keluar dari penjara suci ini. Yah, salah satunya adalah kejadian 'ustad masuk kamar cewek' -,-. Selain itu, peraturannya yang tambah RIBET dan MENYUSAHKAN para santrinya ! Yang nggak boleh pake celana pendek waktu tidurlah. Pelis ya, celana2 siapa juga -,- lagian waktu tidur gitu loh. Helloooo masa tidur pake rok ? Sekalian aja pake mukenah selimutan sajadah -__- 
Trus, masa les privat gak boleh selain di PEP ? Itu namanya kerja sama demi keuntungan sendiri alias KKN ! Sorry ya, mending belajar sendiri daripada les disitu, mahal lagi -,-

Oh ya, dan sekarang nambah satu lagi peraturan yang lebih NYEBELIN, KAREPE DEWE, NGGAK LOGIS, dan yang pasti MENYUSAHKAN kita semua (anak asrama). Dan peraturan itu adalah 'laptop harus dititipin ke ustadzah' -,-. Dan pemakaian laptop cuma sampe jam 17.00. Parah banget kaaan ? -,-
Sedangkan kita pulang tuh minimal paling jam 15.30 an. Masa make laptopnya cuma 1,5 jam ? PEHLISS yaa. Mana bisa ngerjain tugas cuma dalam waktu segitu ? Ya kalo tugasnya dikit, kalo banyak ? MIkir dooong. Mbuat peraturan tuh jangan sakarepe dewe ! -.- Pikirin kita dooong !! Udah gitu ya, hari sabtu dan minggu tuh nggak boleh dipake ! Helloooo, itu laptopnya siapa ya ? Perasaan laptop gue deh ? Tapi kok ngelarang2 make ya ? Emang situ siapa ? Orang tua bukan, saudara juga bukan, yang beliin gue laptop juga bukan. Terus kenapa bikin peraturan kayak gitu ya ? DAMN banget kan ! -,-



Mamaaa, Papaaaa, pengen keluar asramaaaaaa :'(
Kasihan anakmu disini, kesiksa sama peraturan nggak jelas yang nyusahin.

Enak kali ya bisa ngekos... *mbayangin*
Tapi aku takutnya kalo ngekos tuh sendirian, nggak ada temen ngobrol, temen diskusi, temen nggosip, dll.
Dan yang bisa bikin aku bertahan di asrama sampai satu semester ini ya cuma mereka, temen2 sekamarku :)

Mereka adalah Raras , Putri , Ulin , Nayong , Yofa , Shanti , dan Ima
Makasih yaa udah bikin aku (terpaksa) betah di asrama :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar